Senin, 12 Maret 2012

Alasan aku memilih Sistem Informasi dan Mimpi yang di Harapkan...


Kenapa saya memilih jurusan sistem informasi untuk prospek kedepan??
Karena saya sangat menyukai komputer dan aku ingin mempelajari tentang pemahaman logika dalam sistem pemrograman.  Saya memilih sistem informasi untuk prospek kedepan karena zaman semakin berkembang dan teknologi pun semakin menjadi, maksudnya teknologi pun akan semakin maju karena kreatifitas selalu datang dari manusianya sendiri, dan hampir semua sekolah dan pendidikan dari tingkat SMP sampai kuliah, berlomba lomba untuk menciptakan karya yang inovatif dan yang paling banyak di lombakan adalah karya elektronik dan mesin seperti laptop, mobil, robot, dan masih banyak karya-karya anak-anak bangsa yang mereka ciptakan.  Karena itu saya sebagai penerus bangsa, saya tidak ingin teknologi yang menguasai kita, tapi kita yang akan menguasai teknologi dan mampu mengikuti arus globalisasi yang semakin meluas.

Apa mimpi saya untuk kedepan??
Mimpi saya untuk kedepan adalah saya ingin menjadi seorang dosen dan ingin menjadi seorang yang di tauladani oleh semua masyarkat.

Apa langkah-langkah saya untuk mencapai mimpi tersebut??
Dari mulai hal yang sangat kecil, yaitu :
·         Berdoa dan beribadah
·         Menghormati orangtua dan bisa membahagiakan orangtua
·         Berusaha dan belajar terus
·         Dan merencanakan sesuatu untuk kedepan dengan matang secara berurutan karena segala sesuatu yang akan di rencanakan dengan secara berurutan, kelak kehidupannya akan tentram dan selalu bersikap disiplin.


Tidak ada komentar: