Minggu, 25 Maret 2012

About Me...



Nama lengkapku Anniswari Putri Gayatri, nama panggilan terkadang berganti-ganti, TK nama panggilan "Putri" dan di rumah pun panggilannya sama.. sedangkan dari SD, SMP, dan SMA adalah "Annis" dan semenjak saya menempuh tingkat universitas, berubah menjadi "Niswar"... nama panggilan itu di berikan oleh teman-teman saya karena nama "Annis" ada 2.. jadi nama saya yang di ganti agar lebih beda.. saya lahir di Jakarta pada tanggal 6 November 1993... saya mempunyai adik perempuan bernama Mufidatu Nurasyidah Haeti...  setiap yang mengenal saya pertama kali, saya terkesan pendiam dan pemalu.. karena saya tidak memulai duluan dalam percakapan karena saya pemalu... "Diam-diam menghanyutkan" itu lah kata-kata yang saya selalu terdengar oleh saya ketika sudah mengenal saya lebih dalam... dimata orang, ketika ada orang yang bercandaanya terlalu dalam, saya marah dan hanya bisa mengabaikan... biasa di mata orang, orang pendiam marahnya di pendam.. tapi saya bukan di pendam, tapi sabar... dan saya langsung mengeluarkan kata-kata yang ada di pikiran saya... dan banyak orang mengomentari, kata-kata saya terkesan "dalam"... jadi saya kebanyakan diam daripada saya harus mengeluarkan kata-kata yang tidak berkenan di hati.. sifat yang paling buruk adalah tersinggungan... terkadang saya suka kesal dengan kata-kata yang aku anggap bukan suatu lelucon, tapi orang mengagapnya cuma bercanda, dan saya memulai untuk menerima semua canda-canda, agar sikap yang buruk itu hilang dan tidak ada beban yang bersarang di kepalaku.. dan saya juga terkesan tidak suka dengan orang-orang yang sok pamer dan sok yang mempunyai hak berkuasa seenaknya... di puji dan di puja-puja oleh orang lain, semua orang suka, tapi saya tidak terlalu suka di puji, karena menurut saya, di puji itu membuat saya besar kepala, tapi saya juga tidak suka terlalu di kritik, tapi dengan saya di kritik, saya lebih bersemangat dan lebih membuktikan bahwa saya bisa lebih baik dari orang lain yang mengagap saya tidak mampu untuk melakukan sesuatu yang orang lain mengaggap saya tidak bisa... ini lah opini saya... semoga terkesan.. ^^

1 komentar:

Unknown mengatakan...

chieee... :p