Jumat, 28 Maret 2014

Story and Inspiration :D

http://anniez06.blogspot.com/2012/01/selalu-bersama.html
ini Link yang aku tulis pertama kali menyukai dia... aku memang mengira dia bukan hanya sebagai lebih dari sahabat.. tapi dia menjadi sosok penyemangatku dalam hidup ini..

http://anniez06.blogspot.com/2012/02/01-02-2012.html
ini Link yang aku tulis pada saat aku jadian dengan dia... dan menyatakan rasa suka dan perasaan lebih kepada ku... dan aku sangat terharu dengan semua ucapan dia...

http://anniez06.blogspot.com/2012/02/brownies-coklat-keju-buat-habibii.html
ini Link yang aku tulis ketika aku ingin membuat sesuatu yang spesial untuknya..

dan selanjutnya aku menulis di blog ini karena tugas... waaww posting yang penuh kenangan yang seharusnya aku harus membuangnya jauh-jauh.. tapi bukan berarti postingan ini akan aku hapus.... karena ini kenangan menulis yang paling berharga... dan aku tak menulis postingan tanggal putus.... ya karena itu menurutku tidak penting untuk di publish.. karena ya aku hidup untuk masa depan.. dan belajar dari masa lalu... dan masa lalu bukan hal pertimbangan dalam hubungan.. melainkan kita saling mengoreksi diri bahwa kita jangan sampai sama seperti masa lalu yang negative... tuhan sudah punya rencana ini semua..dan hanya waktu yang bisa menuntun kita dimana perjalanan hidup kita akan bagus.. kedepannya jika punya pasangan ya sesuai dengan perjalan hidup kita... aku hanya bisa berucap syukur dan berterima kasih kepada orang yang sudah meninggalkanku.. menyakitiku...mengkhianatiku...dan membuat air mata saya jatuh karena seorang pria... karena semua itu lah adalah pengalaman yang mengajariku untuk selalu bersyukur dan selalu ingat kepada Allah SWT dan bersabar...dan beusaha untuk memperbaiki kualitas sikap saya agar tidak seperti masa lalu... dan saya belajar untuk ikhlas segala yang pergi begitu saja... MOVE ON dan LET GO... itu lah yang harus kita jalani dengan positive.. memang sakit dan susah untuk melupakannya... tapi buat apa kita masih stack sementara orang yang meninggalkan mu sudah perlahan melupakanmu... so kita harus bisa dong perlahan untuk bangkit dan melakukan segala aktifitas yang positive bila perlu jika tuhan menghendaki buat dia menyesal meninggalkan kita karena hanya sesuatu yang bersifat sementara.. :D
sebenarnya aku share ini buat aku juga untuk selalu menjadi wanita yang tegar dan sabar... masa mama saja tegar ketika di tinggal oleh ayah untuk selamanya... masa aku cuma di tinggal karena wanita lain aku gak bisa.. seharusnya aku harus lebih tegar dong karena sepele cuyy... hehehehe semoga yang melihat blog ini menjadi inspirasi kalian untuk selalu menjadi orang yang tegar dan bersabar ketika kita di landa masalah dan cobaan.. karena aku yakin cobaan dari ALLAH SWT adalah nasihat yang sangat berharga karena tuhan masih sayang dan memperhatikan kita.... :D

salam


Anniswari Putri G.

Tidak ada komentar: