Sabtu, 04 Februari 2012

01-02-2012

Tanggal satu, bulan dua, dan tahun dua ribu dua belas... itulah tanggal aku dengan dia bisa menyatu layaknya sepasang kekasih... ya tuhan aku tidak menyangka bahwa dia adalah sosok yang aku harapkan dlam doa... sambil aku menangis dalam doa ku setelah aku ingin niat balikan dengan mantan tapi ternyata di tolak.. ternyata Allah mendengar jeritan hati ku... makasih tuhan.. engkau mempertemukan hamba dengan sesosok yang menggantikan mantan ku yang tidak bertanggung jawab... awalnya aku tidak mengharapkan bahwa dia akan menjadi kekasih ku... aku hanya berharap dia bisa menjadi sahabat yang bisa mengobati luka-luka ku, tapi ternyata lebih menjadi seorang sahabat... dia tidak menyatakan cinta, dia hanya bilang "AKU SAYANG KAMU, ANNIS"  kata-kata itu sudah cukup menjadi sebuah pernyataan bahwa dia ingin menjadi yang lebih baik.... tuhan terima kasih.... semoga aku dan dia bisa langgeng sampai pernikahan dan maut memisahkan kita... amin ya robbal alamin... I Love You Habibii.... ^^

Tidak ada komentar: