Senin, 09 Januari 2012

Selalu Bersama

Awalnya aku belum bisa menerima seseorang untuk bisa menjadi pendamping karena trauma yg aku alami yg membuat ku tak percaya lagi dengan sosok lelaki... Tiba-tiba dia hadir yang tanpa di sengaja... awal aku bertemu dia hanya ingin meminta bantuan untuk menjadi guide di kampus... ternyata memang dia memilih kampus yang aku tempati karena tidak di terima dimana-mana dan pilihan terakhirnya adalah di di kampus ku... tetapi lama kelamaan, aku sangat membutuhkan sosok sahabat, dan aku memilih dia, karena aku yakin dia bisa menjadi perantaran untuk membantu merubah diriku... dan setelah saling mengenal dan memahami perasaan.. ada rasa timbul yang melebihi rasa sayang yang hanya untuk sahabat... kita saling suka tapi dia memahami aku karena aku sudah di sakiti mantan-mantan ku... dan dia pun bersabar menunggu hingga waktu tiba.... dan aku juga memahami dia karena ada seseorang yang melebihi rasa sayang nya dari ku... tapi itu semua hanya Allah yang tahu.. siapakah jodoh ku nanti.... dan kita berdua berkomitmen jika memang Allah menghendaki kita bersama... dia akan bekerja dan jika ia mempunyai cukup rezeki dan kemapanan untuk menikah... dia akan melamar ku... aku harap dia adalah sosok yang akan menjadi seorang pendamping ku... dan menjadi seorang kepala rumah tangga yang bertanggung jawab  untuk anak-anak ku kelak nanti .... semoga tuhan bisa mewujudkan niat ku untuk mendapatkan seseorang dengan ridho mu tuhan... semoga selalu bersama... aku selalu sayang dan ingin menjadi yang terbaik bagimu... Kasih.... *20609*

Tidak ada komentar: